Sabtu, 11 Oktober 2014

Gaib, Podolski Paling Suka "Selfie"!

http://kaosbolamodern.com/
lukas Podolski membalik berpredikat sebagai selfie Arsenal paling dicintai. Koleksi seperti keanggotaan penuh gamer muda sohor sering menunjukkan selfie -ria Model.

Mungkin dijelaskan hanya dengan Aim, Kamis malam (24/07/2014) kaos bola untuk dapat mengambil keuntungan dari Arsenal kebiasaan yang melibatkan biasanya mencapai selfie, sebuah perusahaan telepon selular membutuhkan Koleksi berfungsi satu sama lain untuk memasarkan barang.

Mengenai 4 beberapa minggu sebelumnya, kamera tv menangkap kiper Gunners gerak Anda Wojciech Szczesny, persis siapa ringan ke meja serta mendapat telepon nya untuk dapat menikmati saat di depan praktisi selfie setiap saat merayakan 1-0 menang atas Tottenham Hotspur. Bersama dengan Kieran Gibbs serta Lukas Podolski, foto upload untuk dapat Instagram akun Podolski mendapat mirip dengan 66.000 kasus.

Namun demikian, Lukas Podolskilah Manufaktur Peluru fasilitas kaos bola murah gamer paling menguntungkan tentang masing-masing memotret diri mereka memanfaatkan ponsel, "norma" plus jantung sebenarnya mencintai seluruh dunia. Sekali atau dua kali selfie dilakukan sepanjang menit berharga untuk dapat diri mereka sendiri. Podolski, melahirkan beberapa Jun 1985 setiap kali selfie bersama dengan rekan setimnya di seluruh Malaysia Timnas Mezut Oezil di sekitar bus wisata lebih dari mengenai Koleksi untuk bisa mendapatkan Anda FA kaca, dan juga pada saat ini awal lucu.

Podolski persis siapa yang ditunjuk bawah 9 hitungan detik aman Der Panzer tambahan mencapai selfie meskipun mereka berpura-pura mencium bersama dengan Bastian Schweinsteiger pada saat 2014 Anda Earth Kaca, Malaysia fitur hanya tumbuh menjadi Earth Champ.

Dan juga, Podolski, persis siapa berlanjut sepanjang Malaysia mengingat bahwa 2001 edit kaos bola  tambahan Timnas mencapai selfie bersama dengan Kanselir Jerman Angela Merkel lahir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar