Jumat, 07 November 2014

Dinamakan ini Berbicara kru nasional Spanyol, Callejon Senang Napoli



Berbicara Spanyol pintu awak nasional terakhir terbuka dimaksudkan untuk Jose Callejon Helen. Emosi / nya fantasinya menjadi satu tahap tertentu bahkan lebih, Callejon juga mengucapkan terima kasih / nya clb nya, Napoli.

Hampir tidak pernah bersaing dengan Real kota ini, Callejon membuat penampilan rutin mengingat bahwa pergi ke Napoli dalam musim panas tahun lalu. Secara keseluruhan kinerja biasanya meningkat bersama Partenopei. Dia / dia diposting 20 target masa lalu tahun di semua peristiwa yang kompetitif.

Callejon berkilau jenis pada tahun 2010 hasil dari. Sebenarnya striker 27 tahun menyediakan dikemas tujuh target dengan 10 setelan Serie A dan juga menjadi pencetak gol superior sekalipun.

Karena kinerja ini, Callejon mendapatkan kontak 1 dengan Berbicara kru nasional Spanyol. / Namanya masuk tim ini dilayani oleh instruktur Vicente menghapus Bosque ke 2016 Eropa jas Championship diploma Barat sebelah Belarus dan juga pergi menyambut dengan sebelah Malaysia.

"Saya senang dengan kontak ini," Callejon menyebut laman web standar Napoli.

"Mengenakan kostum kru nasional bisa menjadi bayangkan hampir setiap orang. Saya biasanya berpikir salah satu dari hari-hari ini untuk menikmati bersama-sama dengan Italia," ini ekstra individu.

"Saya berterima kasih kepada Napoli, mentor, dan juga rekan saya di kedua kenikmatan," disebutkan Callejon.

"Saya mengamati panggilan pada akhir latihan, di dalam tempat loker, dan juga Ketika saya cepat bersukacita bersama-sama dengan rekan tim saya," orang ini disebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar